PELEPASAN PESERTA PRAKTIK KERJA LAPANGAN

    Dibaca 628 kali

Dalam upaya memenuhi kewajiban PKL (Praktek Kerja Lapangan). Selasa, 28 Juni 2022 bertempat di Gedung Serba Guna, SMKS KORPRI MAJALENGKA melaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas XI seluruh program keahlian untuk melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di semester genap tahun pelajaran 2021/2022.

Acara pelepasan siswa PKL dihadiri oleh Ketua Pelaksana PKL, Kepala Program Keahlian, dan perwakilan guru Pembimbing PKL serta seluruh siswa kelas XI. Dengan adanya PKL/Magang ini diharapkan siswa dapat lebih siap dan mengetahui seperti apa gambaran IDUKA (Industri, Dunia Usaha Dunia kerja) setelah mereka lulus nantinya, serta meningkatkan dan menambah ilmu pengetahuan yang akan didapat dari tempat PKL/Magang secara langsung.

Siswa yang akan mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) secara resmi di lepas oleh Kepala Sekola Bpk.Rahmad Hidayat. S.T. Dalam sambutannya berharap siswa nantinya dapat menerapkan langsung etika, skill, tata cara berkomunikasi, bersosialisasi secara nyata di IDUKA, dan tentunya mengasah etos kerja.

Selain itu juga, beliau mengharapkan dengan adanya Praktek Kerja Lapangan ini dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini sebagai wujud nyata implementasi kurikulum sekolah di IDUKA. Beliau juga berpesan agar Siswa-Siswi dapat menjaga nama baik sekolah selama melaksanakan PKL.

Adapun Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan berlangsung mulai tanggal 01 Juli – 30 September 2022.

Statistik Pengunjung

    Online:5
    Hari Ini:101
    Kemarin:214
    Bulan Ini:4644
    Tahun Ini:20714
    Total:105006

    MITRA

    whatsapp