PERPISAHAN & PELEPASAN SISWA KELAS XII SMK KORPRI MAJALENGKA

    Dibaca 683 kali

Pada hari Sabtu bertepatan dengan tanggal 2 Juli 2022 dilaksanakan kegiatan acara perpisahan Kelas XII SMK KORPRI MAJALENGKA tahun 2022.

Setelah 2 tahun tidak mengadakan acara perpisahan karena kondisi pandemi covid-19 yang merebak di Indonesia secara khusus dan juga seluruh dunia secara umumnya berdampak banyaknya kegiatan yang mengumpulkan massa banyak dibatasi bahkan ditiadakan.Alhamdulillah pada tahun 2022 ini kondisi covid-19 sudah menunjukkan penurunan sehingga diharapkan menuju fase endemi, sehingga berbagai kegiatan bisa dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Yayasan, Drs. H. Ahmad Sodikin,MM beserta Jajaran Yayasan Bhakti Abdi Negara Majalengka,Tenaga Pendidikan dan Tenaga administrasi Sekolah,serta perwakilan orang tua siswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya Rahmad Hidayat,S.T selaku Kepala SMK Korpri Majalengka menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas XII atas keberhasilan dalam mencapai pendidikan selama tiga tahun. Selain itu juga ia berharap para lulusan SMK Korpri dapat berkiprah di perusahaan besar maupun di universitas ternama di Indonesia.

 

"Setiap hari adalah calon masa lalu dimasa depan.baik atau buruk akhir dari perjalanan itu bergantung pada sikapmu."

Selamat menempuh hidup baru alumni SMK KORPRI MAJALENGKA 2022

 

foto dokumentasi 

DOKUMENTASI PERPISAHAN 2022

Statistik Pengunjung

    Online:2
    Hari Ini:113
    Kemarin:214
    Bulan Ini:4656
    Tahun Ini:20726
    Total:105018

    MITRA

    whatsapp