Workshop Penerapan Sistem informasi Manajemen Sekolah

    Dibaca 1091 kali


Majalengka – SMK KORPRI Majalengka, Kabupaten Majalengka mencanangkan diri sebagai sekolah berbasis industri 4.0 dan berkarakter industri. Berbagai program dilakukan untuk menciptakan lulusan yang siap menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0. Bahkan, SMK KORPRI Majalengka juga terpilih sebagai penerima bantuan Pengembangan SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0 dan Kawasan Prioritas Nasional 2021.

Direktorat SMK Dirjen Pendidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Agus Taufik menjelaskan, SMK harus segera berbenah dan mempersiapkan diri menyambut Revolusi Industri 4.0. Untuk itu, pembelajar juga harus berbasis Revolusi Industri 4.0.

“Lewat pengembangan pembelajaran berbasis digital dan soft skill 4.0, SMK bisa beradaptasi dengan tantangan Revolusi Industri 4.0. Sekaligus menghasilkan lulusan yang siap kerja,” ungkapnya.

Terbaru, digelar workshop pembelajaran berbasis Revolusi Industri 4.0 yang diikuti seluruh guru Produktif dan karyawan, Rabu (01/12). Peserta diberi materi Literasi Digital Dan Peningkatan Softskill 4.0. Selain itu, guru juga dilatih penerapan kurikulum dan model pembelajaran berbasis industri 4.0

Statistik Pengunjung

    Online:3
    Hari Ini:175
    Kemarin:214
    Bulan Ini:4718
    Tahun Ini:20788
    Total:105080

    MITRA

    whatsapp